Sunday, April 19, 2009

hellooo

helloo my name is mirna, and this is my blog and my first post.
i dont know how to start my first post and arney said "well, start it with bullshit thingy or something.." hemmm oke, let me tell you a little thing about me :D

gue dua bersaudara dan gue adalah anak terakhir, kakak gue cowo beda 5 tahun sama gue dan sangat sangat berbeda sifat. gue orangnya cengengesan sementara kakak gue orangnya serius. gue pemalas, kakak gue rajin. gue bawel dan kakak gue pendiem.

gue sekolah di SMA Islam AlAzhar 4 Kemang Pratama. rumah gue sama sekolah satu komplek dan deket, keluar rumah tinggal lurus bener-bener lurus doang ada portal trus nyampe deh AlAzhar. biasanya gue berangkat jalan kaki, tapi gue selalu telat, datengnya barengan sama orang-orang yang rumahnya cukup jauh. sekarang gue kelas XI.IA.3 dan gue seneng banget di kelas ini. i love you ipa tiga :)

No comments: